Tren Beli Mobil Online Akan Lebih Diminati By Mia Chitra Dinisari

 



JAKARTA - Ipsos organization, sebuah perusahaan global marketplace studies dan konsultan yang berpusat di Paris, Perancis melakukan penelitian setelah Covid-19 outbreak di China. Mereka melakukan survei cepat pada akhir Februari 2020 dan meneliti bagaimana virus Corona mempengaruhi kebiasaan masyarakat di China dalam bepergian. Statistics Ipsos mencatat penggunaan transportasi umum menurun drastis karena kesadaran tiap individu untuk tetap melindungi diri dari penularan. Di China Jumlah penumpang bus disebut turun lebih dari 60%, begitu juga pada penumpang kereta api dan taksi on-line.


Disaat yang bersamaan juga statistics Ipsos menunjukkan penggunaan mobil pribadi meningkat hampir 2 kali lipat, hal itu terjadi karena mobil pribadi dianggap lebih aman serta terjaga dari penularan Covid-19. Statistics lain yang mendukung peningkatan pengguna mobil pribadi juga tercatat oleh Garasi.Id. Facts inner Garasi.Identity mencatat ada kenaikan transaksi hingga 89% selama masa pandemi 2020.


Melanjutkan hasil survei Ipsos, masyarakat China yang belum memiliki mobil sixty six% menyebutkan akan segera membelinya dalam 6 bulan ke depan. Dan 77% para calon pembeli mengatakan memiliki mobil adalah salah satu cara terbaik untuk bisa terus beraktivitas tanpa terlalu khawatir tertular Covid-19 bila dibandingkan terus menggunakan angkutan umum. Dan yang terakhir, survei Ipsos menyebutkan bahwa wabah Corona mendorong pembelian mobil bekas secara on-line. Para konsumen memilih beralih ke aplikasi, website dan media sosial dibandingkan harus berkunjung ke dealer.

 Baca Juga : Tren Mobil Bergaya Sporty

Hal ini terjadi sebagai salah satu langkah antisipasi agar tidak berisiko tertular Covid-19. Konsumen menjadi tertarik membeli mobil secara on line termasuk melakukan take a look at pressure langsung di rumah mereka.


Andreas Panji, emblem conversation supervisor Garasi.Identification mengatakan dengan tren beli mobil on-line ini, perusahaan memberikan peluang bagi orang yang ingin membeli mobil pribadi dengan bekerjasama dengan perusahaan multifinance. "Garasi.Identity bekerjasama dengan BCA Finance memberikan #SolusiPuas berupa DP ringan 25% untuk pembelian mobil bekas secara kredit, serta dapatkan juga kemudahan untuk merawat kendaraan melalui layanan Jasa dan Servis Garasi.Id yang semua transaksinya bisa dilakukan secara online," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.


Dia memaparkan dengan sistem pembelian online ini juga akan memudahkan orang bertransaksi tanpa khawatir adanya penularan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren Beli Mobil Online Akan Lebih Diminati By Mia Chitra Dinisari"

Posting Komentar