5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan dan Menyehatkan By Amelia Kinanti

 Dari berbagai jenis tanaman hias yang menjadi favorit para kolektor, beberapa di antaranya dipercaya mempunyai 'nilai plus' menurut feng shui. Ada yang membawa keberuntungan, ada yang membawa kekayaan, ada juga yang memberikan kesehatan bagi pemiliknya, lho.

Dilihat dari kacamata feng shui, tanaman hias pembawa keberuntungan ini dinilai dari segi peletakan. Nah, beberapa tanaman tersebut juga berfungsi sebagai pembersih udara karena sehingga jika diletakkan di posisi tertentu, Bunda akan merasakan manfaatnya bagi kesehatan. 


Dilihat dari kacamata feng shui, jenis dan peletakkan tanaman hias juga penting. Jika pilihan dan posisinya tepat, maka efeknya baik buat si pemilik tanaman.


Dikutip dari HaiBunda, berikut five tanaman yang dipercaya membawa keberuntungan dan rezeki.




Lidah mertua alias Snake Plant sudah dikenal sebagai tanaman yang memiliki fungsi untuk membersihkan udara serta menghilangkan racun. Di dalam ilmu feng shui Snake Plant dipercaya dapat memancarkan energi pelindung yang kuat dan dapat melindungi penghuni rumah dari Chi negatif.





Peace lily merupakan tanaman hias yang cukup populer karena bentuknya yang indah serta perawatan yang cukup mudah. Peace lily tak butuh sinar maahari terus menerus dan cukup kuat jika disiram seminggu sekali jika diletakkan di dalam ruangan.





Tanaman palem juga dipercaya membawa keberuntungan. Selain itu tanaman palem juga bisa memberikan nuansa tropis di rumah kamu. Menurut feng shui, tanaman palem berfungsi mengaktifkan elemen yang hilang dalam ruangan. Palem juga bisa menghilangkan debu berbahaya dari karpet.





Di budaya Asia, bambu memang dianggap sebagai tanaman pembawa keberuntungan. Bambu merupakan simbol kehormatan, kekuasaan juga keberuntungan. Menurut ilmu feng shui, bambu juga bisa membawa kedamaian serta kesehatan. Tanaman ini cocok diletakkan di ruang keluarga dan dihadapkan ke arah timur.





Tanaman yang memiliki nama ilmiah Ficus elastica ini bukan hanya akan menambah estetika jika ditempatkan di dalam ruangan maupun di luar. Tanaman ini dapat menyaring udara dan menyerap racun, lho. Dengan demikian, adanya tanaman ini membuat Bunda dapat menghirup udara bersih setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan dan Menyehatkan By Amelia Kinanti"

Posting Komentar