5 Makanan Penurun Berat Badan yang Sering Diremehkan by Anya Dellanita

 


Kacang-kacangan seperti almond memiliki lemak sehat yang dubutuhkan dalam weight loss program kita, apalagi jika mencoba untuk menurunkan berat badan.


Makanan memang memiliki peran penting dalam berat badan kita. Selain mengatur porsinya, kita juga harus memilih makanan yang tepat untuk menurunkan berat badan. Namun, terkadang ada beberapa makanan yang sering kita remehkan dan tidak dianggap cukup penting dalam food plan. Padahal, makanan-makanan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang tidak kalah dengan makanan untuk membantu food plan lainnya, seperti telur dan sayuran hijau. Makanan apa sajakah yang sering diremehkan itu? Berikut daftarnya.

almond


Memang, almond tinggi akan kalori, sehingga konsumsinya harus diperhatikan. Namun, almond laya akan nutrisi, seperti protein dan serat yang akan membuat kita lebih kenyang untuk waktu yang lama.

apple


Makan apel setiap harinya juga dapat menjaga berat badan kita lho. Apel rendah kalori, namun kaya akan nutrisi vital yang membantu proses penurunan berat badan. Seratnya yang tinggi juga baik untuk kesehatan pencernaan dan membuat kita kenyang lebih lama.

ubi


Meski sering diremehkan, nyatanya ubi jalar sangat bermanfaat bagi kesehatan dan bekerja sangat baik untuk menurunkan berat badan. Ubi kaya serat, rendah kalori dan menghidrasi. Jadi, selain membantu mengurangi rasa lapar, ubi jalar juga memberi kita nutrition A dan C.

jamur


Jamur adalah pengganti daging yang baik, serta kaya akan antioksidan dan memberi tubuh protein dan serat. Selain itu, jamur juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Berbagai penelitian pun mengindikasikan bahwa memakan jamur dapat meningkatkan rasa kenyang, membuat konsumsi makanan berkalori tinggi lebih rendah.

oat


Oat mungkin bukan opsi sarapan nomor satu bagi masyarakat Indonesia. Namun, makanan satu ini memiliki kandungan yang bagus bagi kesehatan. Dikemas dengan serat, oat akan membantu kita mengontrol keinginan makan untuk waktu yang lama, menjaga asupan makanan berkalori tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Makanan Penurun Berat Badan yang Sering Diremehkan by Anya Dellanita"

Posting Komentar