Daftar Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan

 Berikut ini adalah daftar peluang usaha terbaru yang paling menjanjikan di tahun 2021, bahkan bagi pemula sekalipun. 


Kami memilih peluang usaha ini berdasarkan tipe bisnisnya, jenis bisnisnya (apakah online atau offline), dan modal yang diperlukan (kecil atau menengah).



1. Menciptakan Produk Kreatif Ramah Lingkungan

Tipe: Bisnis: Reguler/Rumahan
Jenis Bisnis: Offline/Online
Modal: Kecil – Menengah


Menciptakan produk bermanfaat sambil tetap menjaga lingkungan bisa menjadi peluang usaha yang baik. 
Inilah contoh yang diberikan oleh Deasy Esterina, pemilik bisnis ramah lingkungan Kreskros, ketika memproduksi tas kreatif dari sampah plastik. Bisnis ini terbukti mampu menghasilkan keuntungan yang besar. Pangsa pasarnya juga sudah internasional. 
Deasy memulai usahanya dengan modal Rp10 juta untuk membeli berbagai perlengkapan. Ia memasarkan produknya melalui media sosial dengan membangun kesadaran penggunaan produk ramah lingkungan. Kemudian, melalui website Kreskros.com, ia terus menggarap bisnisnya dengan lebih serius. 
Hasilnya, omzet penjualannya kini mencapai Rp60 juta/bulan. 

Baca JugaPeluang Bisnis Internet Berlimpah Dan Sangat Menguntungkan

2. Kursus Online

Tipe: Bisnis: Rumahan
Jenis Bisnis: Online
Modal: Kecil


Anda memiliki keahlian di bidang tertentu? Memulai bisnis kursus online tentu sebuah pilihan tepat. 
Membangun sebuah kursus reguler membutuhkan tempat khusus dan berbagai keperluan lainnya. Persiapannya banyak dan persaingan usahanya pun masih cukup sengit. 
Kursus online berbeda. Selain Anda bisa memulai bisnis tersebut dari rumah, jenis keahlian yang bisa ditawarkan pun beragam. Kursus yang umum Anda temui tentu terkait dengan bahasa asing maupun mata pelajaran sekolah lainnya. Sebenarnya tidak hanya itu. 
Contohnya, Amimono. Website tersebut menawarkan kursus merajut online. Berbagai skil merajut mulai dari knitting, crochet hingga yubiami bisa Anda dapatkan ketika mengikuti kelas yang ditawarkan. 

Nah, sudah menemukan ide untuk kursus online Anda?

3. Usaha Rental Mobil

Tipe: Bisnis: Reguler
Jenis Bisnis: Offline/Online
Modal: Menengah – Besar


Bisnis sewa mobil mungkin sudah banyak Anda temui. Modal awal yang dibutuhkan pun tidak sedikit. Jadi, Anda mungkin tidak begitu tertarik mencobanya. 

Namun, Anda bisa mengambil inspirasi dari Aldi Febian Mahabian, seorang pengusaha rental mobil. Cerita pebisnis ini menunjukkan bahwa untuk memulai bisnis, kreativitas merupakan faktor kunci, tidak melulu modal. 

Saat itu sebagai sopir mobil rental, ia menemukan peluang usaha bahwa masyarakat menginginkan seorang sopir yang berpenampilan baik dan berwawasan luas. Menggunakan Twitter, ia mulai mempromosikan “jasa sewa driver good looking”.

Lambat laun, kliennya semakin banyak. Dengan sistem bagi hasil, bisnisnya semakin berkembang. Penghasilan yang ia terima tiap bulan pun bisa mencapai hingga Rp78 juta.

Bisnis rental mobil ini terbukti tidak hanya bisa dilakukan offline saja, namun bisa secara online seperti yang ditunjukkan oleh drive.id.

4. Jasa Pembuatan Website

Tipe: Bisnis: Reguler/Rumahan
Jenis Bisnis: Online
Modal: Kecil – Menengah


Salah satu bisnis menjanjikan yang bisa dijalankan dari rumah adalah jasa pembuatan website. 

Jika Anda seorang web developer, tidak ada salahnya menekuni bisnis ini. Modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar. Seperti halnya bisnis jasa yang lain, peluang keuntungannya cukup besar. 

Tidak hanya dari jasa pembuatan website saja, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari kerjasama dengan pihak lain. 

untuk jelas nya bisa di lihat di uraian link disini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan"

Posting Komentar