Peluang Bisnis Rumahan - Empat Peluang Bisnis Rumahan Untuk Dipilih

Peluang Bisnis Rumahan - Empat Peluang Bisnis Rumahan Untuk Dipilih



Peluang bisnis rumahan hampir ada di mana pun Anda melihat online. Dan para promotor dari setiap peluang bisnis rumahan sering mengklaim bahwa peluang yang mereka promosikan adalah peluang bisnis terbaik untuk bergabung. Hal ini sering menyulitkan pemula untuk membuat pilihan yang tepat, pilihan yang paling sesuai dengan situasi mereka. Artikel ini membahas empat kategori besar peluang bisnis rumahan sehingga Anda dapat mengidentifikasi opsi yang sesuai dengan keadaan Anda dan karenanya membuat pilihan berdasarkan informasi.

Empat kategori besar peluang bisnis berbasis rumah adalah:

1. Peluang yang melibatkan pembangunan situs web yang kaya informasi dari awal dan kemudian memonetisasi lalu lintas yang dihasilkan

2. Peluang yang melibatkan bergabung dengan program afiliasi yang menawarkan tautan afiliasi unik untuk mempromosikan produk atau layanan afiliasi

3. Peluang yang melibatkan bergabung dengan pemasaran jaringan peluang bisnis berbasis rumah yang menawarkan situs web distributor gratis kepada anggota dan

4. Peluang yang melibatkan pembayaran dalam jumlah tetap untuk menyelesaikan serangkaian tugas secara online

Mari kita lihat lebih dekat setiap opsi di atas.

Peluang bisnis online pertama melibatkan membangun bisnis online impian Anda dari awal.

Proses yang benar mengharuskan Anda melakukan hal berikut:

kenali passionmu
bertukar pikiran tentang topik yang sesuai dengan minat atau minat Anda menggunakan perangkat lunak curah pendapat yang sesuai
mengidentifikasi ceruk menguntungkan yang sesuai dengan hasrat atau minat Anda
Kumpulkan kata kunci persaingan rendah yang menentukan niche Anda
Buat cetak biru situs
Rancang situs web Anda
Tulis konten untuk situs web Anda menggunakan kata kunci persaingan rendah yang telah didiskusikan sebelumnya
Promosikan situs web Anda secara besar-besaran secara online
Tambahkan aliran yang menghasilkan pendapatan ke situs web Anda
Tunai uang Anda dari bulan ke bulan
Jika Anda menyimpulkan bahwa proses di atas membosankan dan memakan waktu, Anda mungkin benar.

Tapi kenapa?

Itu karena itu bisnis ... ini bisnis online. Dan bisnis online membutuhkan waktu, tenaga, dan kreativitas seperti halnya offline.

Peluang bisnis rumahan kedua yang disebutkan di atas adalah pemasaran program afiliasi. Dengan jenis bisnis online ini, Anda bergabung dengan program afiliasi pilihan Anda dan mempromosikan tautan afiliasi yang Anda berikan menggunakan perpaduan teknik pemasaran online. Beberapa teknik pemasaran online akan menghasilkan lebih banyak hasil daripada yang lain. Jadi, Anda perlu melacak upaya atau kampanye promosi penjualan Anda untuk menentukan apa yang berhasil dan apa yang tidak untuk program afiliasi tertentu yang Anda promosikan. Kemudian hapus kampanye yang tidak berhasil dan lakukan lebih banyak hal yang berhasil.

Kategori ketiga peluang bisnis berbasis rumah adalah peluang bisnis rumahan MLM yang menawarkan situs web distributor gratis kepada anggota untuk mempromosikan peluang bisnis MLM. Seperti halnya model program afiliasi, anggota dari jenis peluang bisnis MLM ini mempromosikan url situs web anggota mereka dan mendaftarkan anggota tim baru menggunakan alat di situs anggota yang diberikan kepada mereka.

Peluang bisnis online keempat melibatkan menyelesaikan serangkaian tugas dengan harapan dibayar jumlah yang telah ditentukan sebelumnya.

Peluang semacam ini meliputi:

dibayar untuk menulis
dibayar untuk melayani pelanggan (pekerjaan layanan pelanggan online)
... dan peluang kerja online lainnya.

PERINGATAN: Pastikan peluang kerja internet yang Anda minati sah sebelum Anda bergabung!

Setiap peluang bisnis rumahan yang dijelaskan di atas memiliki pro dan kontra.

Opsi 1 di atas mengharuskan Anda melakukan banyak pekerjaan tanpa imbalan langsung. Dengan jenis bisnis online ini, pada dasarnya Anda sedang menulis buku atau jurnal online. Dan Anda tidak dibayar untuk menulis buku sampai selesai dan mulai terjual, bukan?

Dengan kata sederhana, opsi ini adalah bisnis jangka panjang di mana Anda membangun lalu lintas atau basis pelanggan Anda sendiri melalui penulisan konten dan pemasaran. Ini adalah cara yang membosankan tetapi bermanfaat untuk membangun bisnis jangka panjang. Dengan jenis bisnis berbasis rumah ini, Anda memiliki lalu lintas atau basis pelanggan Anda. Dan ketika Anda memiliki lalu lintas Anda, Anda memiliki bisnis Anda.

Opsi 2 adalah pemasaran program afiliasi. Sistem ini melibatkan penjualan produk atau layanan dengan mencari pasar untuk itu. Tergantung di mana Anda mengiklankan atau mempromosikan program afiliasi, Anda dapat mulai menghasilkan uang segera.

Inilah satu hal yang perlu diingat.

Tidak semua orang menghasilkan uang dari mempromosikan produk program afiliasi meskipun menghabiskan banyak uang untuk iklan.

Mengapa?

Itu karena keberhasilan pemasaran program afiliasi membutuhkan seperangkat keterampilan. Untuk berhasil, Anda perlu mempelajari keahlian yang menjamin kesuksesan. Opsi 3 sangat mirip dengan opsi 2. Anda dibayar untuk mempromosikan peluang pemasaran jaringan.

Namun, tidak seperti kebanyakan peluang program afiliasi yang gratis untuk bergabung, hampir setiap peluang bisnis berbasis rumah pemasaran jaringan mengharuskan anggota untuk bergabung dengan biaya pendaftaran. Selain biaya pendaftaran, anggota harus membeli setidaknya satu paket produk MLM yang mereka promosikan setiap bulan agar tetap aktif dan memenuhi syarat untuk mendapatkan komisi (setidaknya di sebagian besar program). Ini berarti ada biaya pemeliharaan untuk sebagian besar peluang bisnis MLM.

Opsi 4 adalah bentuk bisnis online yang paling langsung. Anda dibayar untuk menyelesaikan satu set tugas. Masalah dengan ini adalah seperti memiliki pekerjaan harian... ketika Anda berhenti bekerja, Anda berhenti menghasilkan. Sedangkan dengan jenis peluang bisnis rumahan lainnya yang dibahas di atas, Anda dapat membangun bisnis Anda ke titik di mana penghasilan Anda jauh lebih besar daripada upaya yang Anda lakukan. Dan Anda dapat menempatkan bisnis Anda pada auto pilot.

Apa pilihan bisnis rumahan yang tepat untuk Anda saat ini?

Itu tergantung pada keadaan Anda saat ini. Menurut pendapat jujur ​​saya, opsi terbaik secara keseluruhan adalah opsi yang memungkinkan Anda membangun bisnis jangka panjang dan menempatkan bisnis Anda pada uji coba otomatis di masa mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Bisnis Rumahan - Empat Peluang Bisnis Rumahan Untuk Dipilih"

Posting Komentar