Strategi Pinjaman Bisnis untuk Membeli Peluang Bisnis

 Strategi Pinjaman Bisnis untuk Membeli Peluang Bisnis

Presentation, Statistic, Boy, Character

Ketika membeli peluang bisnis yang tidak termasuk properti komersial, peminjam harus menyadari bahwa opsi pinjaman bisnis akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan pembelian bisnis yang dapat diperoleh dengan pinjaman properti komersial. Situasi bermasalah ini terjadi karena tidak adanya real estat komersial sebagai jaminan untuk pembiayaan bisnis saat membeli peluang bisnis. Dalam hal mengatur pinjaman usaha, upaya untuk membeli peluang usaha hampir selalu digambarkan oleh peminjam komersial sebagai hal yang terlalu membingungkan dan sulit.

Komentar dan saran dalam laporan ini mencerminkan kondisi pembiayaan bisnis yang sering ditawarkan oleh pemberi pinjaman besar yang bersedia memberikan pinjaman bisnis untuk membeli peluang bisnis di sebagian besar Amerika Serikat. Kemungkinan ada situasi di mana penjual akan mendanai akuisisi peluang bisnis secara pribadi, dan bukan maksud kami untuk membahas kemungkinan pinjaman bisnis tersebut dalam laporan ini.

STRATEGI PINJAMAN USAHA PELUANG USAHA:

Membeli Peluang Usaha - Lamanya Pembiayaan Usaha yang Harus Diantisipasi

Kondisi pembiayaan bisnis untuk membeli peluang bisnis akan sering melibatkan periode amortisasi yang lebih rendah dibandingkan dengan pembiayaan hipotek komersial. Jangka waktu maksimum sepuluh tahun adalah tipikal, dan pinjaman bisnis kemungkinan memerlukan sewa komersial yang sama dengan panjang pinjaman.

STRATEGI PINJAMAN USAHA PELUANG USAHA:

Biaya Suku Bunga yang Diharapkan untuk Membeli Peluang Bisnis

Kisaran kemungkinan untuk membeli peluang bisnis adalah 11 hingga 12 persen dalam keadaan suku bunga pinjaman komersial saat ini. Ini adalah tingkat yang wajar untuk pinjaman peluang bisnis karena bukan hal yang aneh jika pinjaman real estat komersial berada di area 10-11 persen. Karena kurangnya properti komersial untuk agunan pemberi pinjaman dalam transaksi peluang bisnis kecil, biaya pinjaman bisnis untuk memperoleh bisnis secara rutin lebih tinggi daripada biaya pinjaman properti komersial.

STRATEGI PINJAMAN USAHA PELUANG USAHA:

Harapan Uang Muka untuk Membeli Peluang Bisnis

Uang muka tipikal untuk pembiayaan bisnis untuk membeli peluang bisnis adalah 20 hingga 25 persen tergantung pada jenis bisnis dan masalah terkait lainnya. Beberapa pembiayaan dari penjual akan dipandang bermanfaat oleh pemberi pinjaman komersial, dan pembiayaan penjual juga dapat mengurangi persyaratan uang muka peluang bisnis.

STRATEGI PINJAMAN USAHA PELUANG USAHA:

Alternatif Refinancing Setelah Membeli Peluang Bisnis

Persyaratan pinjaman komersial penting yang diharapkan ketika memperoleh peluang bisnis adalah bahwa pembiayaan peluang bisnis refinancing secara rutin akan lebih bermasalah daripada akuisisi pinjaman bisnis. Saat ini ada beberapa program pembiayaan bisnis yang sedang dikembangkan yang kemungkinan akan meningkatkan alternatif pembiayaan bisnis di masa depan. Sangat penting untuk mengatur persyaratan terbaik saat membeli bisnis dan tidak bergantung pada kemungkinan pembiayaan kembali peluang bisnis sampai opsi pembiayaan komersial baru ini diselesaikan.

STRATEGI PINJAMAN USAHA PELUANG USAHA:

Membeli Peluang Bisnis - Pemberi Pinjaman yang Harus Dihindari

Pemilihan pemberi pinjaman komersial mungkin merupakan fase terpenting dari proses pembiayaan bisnis untuk membeli bisnis. Tugas yang sama pentingnya adalah menghindari pemberi pinjaman yang tidak dapat menyelesaikan pinjaman komersial untuk membeli bisnis.

Dengan menghilangkan pemberi pinjaman bermasalah seperti itu, peminjam bisnis juga akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menghindari banyak masalah pinjaman bisnis lainnya yang biasanya dialami saat membeli bisnis. Pendekatan proaktif untuk menghindari pemberi pinjaman bermasalah dapat memiliki manfaat ganda karena akan berkontribusi pada kondisi keuangan jangka panjang dari bisnis yang diakuisisi dan keberhasilan akhir dari proses pinjaman komersial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Strategi Pinjaman Bisnis untuk Membeli Peluang Bisnis"

Posting Komentar