Jeans yang sesuai untuk paha besar

Celana jeans 

Memiliki paha besar sebenarnya tidak terlalu bermasalah, tetapi kadang-kadang beberapa gadis tidak menyukainya dan dapat membuat rasa kurang percaya diri muncul. bagi kamu yang memiliki paha besar seharusnya tidak perlu mencemaskan hal itu, apalagi sampai kurang percaya diri. 


Baca juga : aksesoris kebaya modern


Karena hal itu bisa di diatasi dengan memakai celana yang cocok untuk paha besar, sehingga penampilan kamu tetap terlihat cantik dan keren, Berikut rekomendasi terbaik :

3 jeans yang sesuai untuk paha besar.

Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans adalah celana jeans yang lucu dan nyaman juga sedikit terlihat longgar dan usang.

Jeans untuk paha besar
Jeans untuk paha besar

Boyfriend jeans gak hanya membuat tampilan paha kamu mengecil dan menarik, namun juga sangat nyaman di pakai. Untuk terlihat sedikit formal, kamu bisa memadu padankan dengan memakai high heels atau wedges, sedangkan kalau ingin terlihat santai bisa memakai sandal atau sneakers.

Boot Cut Jeans

Boot cut jeans melebar sedikit di bagian ujung bawah agar sesuai untuk sepasang sepatu yang seksi.

Jeans Cocok Untuk Cewek Berpaha Besar
Jeans Cocok Untuk Cewek Berpaha Besar


Jeans boot cut bisa menjadi pilihan selanjutnya. Itu akan lebih menarik jika kita menggunakannya bersama dengan sepatu hak tinggi atau sepatu bot sehingga memberikan kesan tinggi.

Flare jeans

Flare jeans melebar di bagian dasar ujung terlebih lagi lebih gobor dari boot cut jeans. Jeans ini pula sedikit kecil di lutut.

celana yang pas untuk paha besar
celana yang pas untuk paha besar

Flare jeans mempunyai potongan besar di bagian dasar. Jadi bagian atas kaki alias paha dengan bagian dasar kaki nampak kontras. sehingga, Kamu dapat menyembunyikan paha besar.


Demikian celana jeans yang cocok untuk betis besar. Dengan begitu, kamu yang memiliki "kelebihan" ini tetap dapat fashionable dan terlihat cantik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jeans yang sesuai untuk paha besar"

Posting Komentar