cara memilih fashion untuk pria kurus

style fashion pria
tips fashion pria

style fashion pria kurus yang tepat, punya badan kurus memang sedikit membuat rasa kurang percaya diri. apalagi kalau salah dalam memilih pakaian, jadi bukannya terlihat keren, kamu justru akan lebih terlihat kurang berisi.

Lantas pakaian bagaimana yang pas untuk pria kurus agar terlihat berisi? Berikut cara agar tubuh berisi juga di rekomendasikan model pakaian yang pas digunakan untuk pria kurus biar terlihat proporsional dan fashionable.

cara membuat badan lebih berisi


1. gunakan jenis baju kerah bulat atau tinggi biasa di sebut dengan turtle-neck


Sangat disarankan untuk anda menggunakan pakaian jenis kerah bulat atau tinggi. Dengan jenis baju seperti ini, penampilan anda lebih terlihat proporsional dan fashionable.

Jangan mengenakan pakaian jenis kerah longgar atau berkerah rendah mirip pakaian V-Neck. Karena kedua jenis kerah tersebut dapat membuat tulang Anda di sekitar leher akan terlihat dan membuat tubuh Anda lebih tipis. Sementara kemer kemeja V-neck dimaksudkan untuk memberikan efek dan lengan pelangsing, jadi jika Anda mengenakan pakaian jenis ini, bahu Anda akan terlihat lebih sempit dan lengan Anda menjadi kecil.


2. gunakan pakaian yang pas di tubuh


untuk Anda seorang pria kurus yang menyukai mengenakan pakaian longgar, mulai saat ini beralih lah untuk memakai pakaian yang sesuai dan tepat agar badan berisi. Karena pakaian yang pas dan sesuai di tubuh akan menutupi batang tubuh dari tubuh mungil Anda tanpa harus membuatnya terkesan 'tenggelam'. Sementara pakaian ketat, akan membuat tampilan tubuh Anda terlihat lebih tipis karena akan mengklarifikasi kurva tipis Anda.

3. Gunakan pakaian yang tebal


Jika cuaca sedang dingin, pakaian dengan bahan yang tebal akan sangat membantu anda. Selain mampu menghangatkan tubuhmu, pakaian tebal juga mampu membuat tubuh anda terlihat lebih berisi.

4. Gunakan jaket se-pinggang


Jika anda suka memakai jaket, pilih jaket dengan panjang yang cukup pas tepat di pinggang anda. Kerana model jaket yang sangat panjang sampai melampaui pinggang akan membuat anda kelihatan kecil dan pendek.

Demikian tips fashion pria yang cocok digunakan untuk pria kurus. Dengan mengikuti fashion di atas anda yang memiliki tubuh kurus juga akan terlihat proporsional dan fashionable.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara memilih fashion untuk pria kurus"

Posting Komentar