bahan mukena nyaman dan adem untuk sholat

bahan mukena nyaman dan adem untuk sholat

Kewajiban yang harus di lakukan oleh umat islam adalah menjalankan shalat 5 waktu, nah dalam menjalankan shalat 5 waktu ini pun para wanita islam harus mengunakan mukena nyaman dan adem. mukena adalah perlengkapan shalat yang di gunakan oleh kaum wanita. Untuk penggunaan mukena ini pun tidak boleh sembarangan, karena untuk dapat menjalankan shalat, mukena pun harus bersih dari kotoran dan juga najis. Namun bukan hanya itu saja, pemilihan bahan untuk mukena bahan adem pun harus di perhatikan karena dengan memilih mukena dengan bahan yang cocok akan membuat mukena nyaman ketika ibadah shalat agar semakin khusuk dan juga tenang.


Banyak sekali bahan yang bisa di gunakan untuk pembuatan mukena, apalagi sekarang ini model dan warnanya pun semakin beragam sehingga mukena lebih terlihat indah dan anggun. yang paling penting dalam pemilihan mukena bukan hanya modelnya saja, akan tetapi bahan yang di gunakan untuk pembuatan mukena sehingga kita pun bisa lebih nyaman dan dan adem ketika menjalankan ibadah shalat. Nah shalat akan bertambah  nyaman dan khusuk ketika menggunakan nya.

3 bahan mukena yang nyaman 


1. Sutra

Sutra adalah salah saut bahan yang sangat nyaman untuk di gunakan sebagai mukena yg adem pilihan untuk shalat. Akan tetapi mukena dari bahan sutra ini sudah pasti di baderol dengan harga yang mahal, sehingga kita pun bisa menggunakan mukena dari bahan sutra ini untuk ibadah shalat hari raya agar terlihat lebih istimewa.


2. Parasut

Mukena dengan bahan parasut ini akan sangat praktis untuk di gunakan. Apalagi bagi kita yang akan berpergian atau pun bekerja, sehingga kita pun bisa membawa mukena bahan parasut ini. mukena ini akan sangat praktis untuk di bawa karena simple mukena bahan adem dan murah.

3. Katun

Nah bahan mukena yang terakhir adalah bahana katun. Mukena dengan bahan katun ini bisa di gunakan sebagai mukena sehari-hari kita untuk menjalankan shalat 5 waktu di rumah. tekstur dari kain yang kuat, halus dan juga lembut sangat cocok untuk di gunakan sebagai mukena untuk shalat 5 waktu dalam sehari.


Demikian 3 Bahan Mukena yang nyaman Digunakan untuk Shalat, semoga dengan pemilihan bahan yang tepat, dapat menjadikan ibadah shalat kamu semakin khusuk dan nyaman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "bahan mukena nyaman dan adem untuk sholat"

Posting Komentar