Tampil cantik alami di Bulan Ramadhan

Tampil cantik alami

Tampil cantik alami di bulan ramadhan yang penuh berkah bukan saja menambah percaya diri tetapi juga sebagai sarana ibadah. bulan ramadhan tentunya menjadi bulan yang sangat mulia yang sudah di nantikan oleh kita semua yang memeluk agama islam. Di bulan ramadhan ini meskipun kamu melakukan ibadah puasa akan tetapi kamu pun tidak boleh malas-malasan dan juga harus tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. nah di bulan ramadhan ini tentunya kamu pun harus tetap menjaga penampilan kita agar tetap tampil cantik fresh dan fashionable meskipun sedang melakukan ibadah puasa.


Karena bulan ramadhan adalah bulan mulia yang bisa di manfaatkan untuk memperbanyak amal ibadah, maka kamu pun harus menyesuaikan penampilan kamu untuk tetap tampil cantik alami. ketika di bulan ramadhan tetunya kamu pun tidak bisa asal saja menggunakan pakaian dan sebaiknya menggunakan pakaian yang lebih sopan dan tertutup sehingga tidak mengundang hal yang tidak baik bagi kamu atau pun bagi orang lain.



Memilih pakaian dalam bulan ramadhan memang agak sedikit sulit bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan pakaian terbuka. Akan tetapi bagi kamu yang ingin tetap tampil cantik di bulan ramadhan dengan menggunakan pakaian yang sopan maka kamu pun bisa menggunakan beberapa cara yang bisa membantu kamu untuk tetap bisa tampil keren di bulan ramadhan. Tetap tampil gaya di bulan ramadhan adalah salah satu cara yang bisa kamu gunakan ketika akan berpergian ke luar, sehingga kamu pun tidak terlihat lusuh dan tetap keren. Berikut ini ada beberapa tips cantik alami yang bisa kamu coba terapkan.


agar cantik alami menurut islam dibulan ramadhan


1. Make-up

Ketika kamu akan berpergian keluar rumah untuk beraktivitas, maka kamu pun tidak boleh lupa akan make-up untuk tampil cantik alami. Karena sedang berpuasa tentunya kamu pun harus menjaga keindahan wajah dengan make-up yang natural.


2. Memilih pakaian

Nah untuk pakaian di bulan ramadhan ini yang paling utama adalah harus sopan biar tampil cantik dan tidak terlihat kusut. Jangan menggunakan pakaian yang terlalu terbuka, pakailah pakaian yang sopan tertutup namun tetap modis.

3. Accessories 

Untuk menambah manis penampilan, kamu bisa menambahkan beberapa accessories seperti anting, gelang, kalung dll supaya penampilan cantik alami.


Nah itulah beberapa cara jadi cantik yang bisa kamu terapkan untuk tetap tampil cantik di bulan ramadhan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil cantik alami di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar