7 Aksesoris hijab Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout

Aksesoris hijab kekinian


Satu minggu tanpa hangout rasanya pasti BT maksimal kan? Yap, hangout merupakan kegiatan sederhana yang dapat menghilangkan beban sekaligus mempererat tali persahabatan. Hal pertama yang diperhatikan seseorang ketika berniat hangout adalah penampilannya. Hangout umumnya membutuhkan penampilan yang santai namun kece. Peran aksesoris hijab kekinian pun tidak luput dalam mendukung penampilan santai ini.


Aksesoris sendiri telah sangat berkembang dan variatif sekali. Ide-ide segar terus bermunculan dan membuat dunia fashion semakin semarak. So, apa saja sih aksesoris kekinian yang paling cocok untuk hangout? Scroll down yuk!


1. Tassel



7 Aksesoris Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout


Siapa sangka bahwa ternyata aksesoris seperti tassel ini dapat jadi sangat booming. Apa sih sebenarnya tassel itu? Tassel ini sederhana bisa disebut dengan jumbai-jumbai. Tahun 2017 ini pun diwarnai dengan tassel berbagai macam warna, jenis, bahan dan ukuran.


Tassel biasanya dipakai sebagai aksesoris pada scraf untuk para hijabers serta hiasan pada gelang dan kalung sampai dijadikan anting. Unik bukan? Aksesoris ini juga bisa kamu buat secara handmade dengan step yang sama sekali tidak susah.


2. Anting Pompon



7 Aksesoris Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout

Dari namanya saja sudah terlihat bagaimana uniknya aksesoris yang satu ini. Dari awal 2017 lalu, pompom sudah sangat tren dan masih bertahan sampai sekarang. Pompon ini umumnya berbentuk anting yang bisa dipakai bukan hanya untuk cewek yang tidak berhijab tetapi juga untuk kamu yang berhijab. Pompom berbentuk panjang dan bulan besar pada ujungnya. Penggunaan aksesoris ini akan membuat kamu tampak girly dan lucu ketika hangout apalagi untuk anting jilbab kekinian.


3. Scarf Print



7 Aksesoris Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout


Hijaber patut berbangga karena banyak sekali desainer yang menciptakan berbagai aksesoris menarik khusus untuk kalian yang ingin hiasan jilbab kekinian. Salah satunya adalah scarf print ini. Coba saja kamu cek di toko online langgananmu, pasti mereka telah menyediakan scarf print. Scarf ini umumnya memiliki kombinasi warna yang cerah. Dijamin kekinian banget.


Baca juga : fashion item cewek tomboy

4. Kacamata Bulat



7 Aksesoris Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout

Kacamata masih menjadi aksesoris wajib pakai saat hangout dari dulu sampai sekarang. Hanya saja, model kacamata sudah berbeda dan semakin unik. Di tahun ini, kacamata bulat kembali menjadi tren. Kacamata yang memang sejak lama sudah hadir dan terkesan vintage ini sedang disambut ramai khususnya bagi para cewek.

5. Kacamata Aviator



7 Aksesoris Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout


Tidak hanya kacamata bulat, kacamata aviator juga sedang banyak digemari dan menjadi aksesoris wajib yang super kekinian. Kacamata aviator yang sedang tren ini bukan kacamata aviator seperti dulu melainkan lebih besar dengan frame yang cenderung lebih tipis. Unik, gaul dan kekinian. Itulah kesan yang akan kamu dapatkan dengan memakai kacamata ini.



6. Trapezoid Handbag



7 Aksesoris Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout


Tas pasti menjadi aksesoris wajib semua wanita ketika ingin bepergian khususnya hangout. Model tas pun memiliki masanya masing-masing. Model tas baru yang harus kamu miliki adalah trapezoid handbag. So, totebag sudah terlalu mainstream untuk penampilan kamu. Saatnya kamu memakai tas dengan bentuk super unik ini.


7. Custom Leather Strap



7 Aksesoris Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout


Terakhir, bagi kamu yang punya banyak koleksi tas dengan strap yang bisa diganti, maka kamu wajib koleksi strap. Strap yang bisa kamu beli ini dapat menjadi aksesoris lucu dan membuat penampilan hangout-mu semakin keren.


Setelah mengetahui 7 aksesoris hijab kekinian yang akan mendukung penampilamu saat hangout di atas, kamu pasti merasa wajib memilikinya. That is normal tapi ingat untuk menyesuaikannya lagi dengan kenyamanan kamu sendiri dan juga lingkungan tempat kamu hangout. Semoga bermanfaat.


Baca Juga : tips model baju orang kurus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aksesoris hijab Kekinian yang Paling Cocok untuk Hangout"

Posting Komentar