7 Fashion Item yang Dijamin Cocok untuk Cewek Tomboy

Fashion item


style fashion
style fashion

Tidak semua cewek itu feminine. Cewek mempunyai style fashion-nya masing-masing dan setiap cewek pun punya hak untuk tampil tomboy. Hmm, si tomboy saat ini tengah menjadi primadona. Bagaimana tidak, pasalnya, fashion tomboy sudah banyak dipakai artis Korea Selatan. Hal ini semakin menegaskan bahwa, it’s OK to be different.


Nah, penampilan tomboy biasanya khas. Sekilas saja melihatnya, kamu pasti bisa mengetahui mana cewek tomboy.  Mengapa khas? Ciri khas mereka ini dikarenakan fashion item yang mereka pakai. Nah, untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya tomboy, kamu wajib punya 7 fashion item yang dijamin cocok untuk cewek tomboy berikut ini.

1. Fashion item Sneakers


Sneakers berada di urutan pertama. Hal ini menandakan bahwa sneaker memang harus bin wajib untuk kamu miliki. Cewek-cewek tomboy umumnya tidak ada yang menggunakan high heels atau wedges. Sebaliknya, mereka menggunakan sneakers. Ada banyak varian sneaker yang cocok untuk penampilan tomboymu. Kamu hanya perlu menyesuaikannya.

2. Fashion item Boots


Bagi kamu yang kurang nyaman atau kurang suka dengan sneakers, kamu tidak usah panik. Pasalnya, sneaker bukan satu-satunya yang bisa mendukung penampilan tomboymu. Kamu bisa menggunakan boots. Sepatu ini cocok kamu gunakan saat kamu ingin berpenampilan sedikit lebih resmi tanpa terlihat terlalu feminine. Pilihlah warna-warna boots sesuai dengan warna kesukaanmu agar penampilanmu semakin berkharisma.

3. Fashion item Kemeja Flanel


Bukan rahasia lagi, rasanya setiap cewek tomboy pasti menggunakan kemeja flannel ini dengan motif kotak-kotak. Kamu pun tidak perlu takut dibilang kuno karena kemeja ini tidak mudah ketinggalan zaman. Ada berbagai macam warna kemeja flannel yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Sarannya, sebaiknya kamu membeli kemeja flannel dengan kualitas yang bagus.


4. Fashion item Loose Tee


Perpaduan jeans dengan loose tee merupakan tampilan si cewek tomboy yang paling khas dan selalu menarik perhatian. Loose tee ini adalah kaos longgar yang pada umumnya dijual dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan sejenisnya. Kamu setidaknya harus punya beberapa loose tee ini untuk penampilan santaimu.


5. Fashion item Topi Cap

Tomboy maksimal akan segera kamu dapatkan dengan memakai topi cap ini. Topi ini paling cocok dipakai saat hangout atau saat sedang beraktivitas outdoor. Topi ini juga akan lebih bagus lagi jika kamu gabungkan dengan kemeja flannel atau loose tee. Topi cap pun semakin berkembang dan terasa semakin menjangkau kaum wanita. So, topi cap idaman kamu akan selalu tersedia.


6. Fashion item Ripped Jeans



Jeans adalah salah satu fashion item paling fenomenal. Jeans terdiri dari banyak sekali variasi. Model celana jeans yang paling cocok untuk kamu yang tomboy adalah model ripped jeans alias celana yang robek-robek. Ripped jeans ketat dengan loose tee merupakan sebuah inspirasi fashion yang sepertinya harus kamu coba.


7. Fasion item Jaket Hoodie

Sebenarnya ada banyak sekali model jaket yang cocok untukmu yang suka gaya tomboy. Tapi, jaket dengan hoodie merupakan yang paling cocok untuk menegaskan kesan tomboy tersebut. Supaya lebih kelihatan keren, kamu bisa memilih jaket yang berkerah dan plus hoodie pastinya.


Dari 7 fashion item di atas? Ada berapa fashion item yang sudah kamu punya? Tidak harus semuanya juga sih. Kamu bisa memilih beberapa yang memang kamu sukai dan yang membuat kamu nyaman saat memakainya. Semoga informasi mengenai fashion item yang dijamin cocok untuk cewek tomboy ini bisa menjadi panduanmu.


Baca juga : Model baju vintage

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Fashion Item yang Dijamin Cocok untuk Cewek Tomboy"

Posting Komentar